Home > 160-166 Pemakaman dan Penghiburan > PKJ-165, JANJI YANG MANIS

PKJ-165, JANJI YANG MANIS


PKJ-165, JANJI YANG MANIS

1. Janji yang manis: Kau tak Kulupakan, tak terombang-ambing lagi jiwaku. Walau lembah hidupku penuh awan, nanti kan cerahlah langit di atasku. Kau tidak kan Aku lupakan, Aku memimpinmu, Aku membimbingmu; Kau tidak kan Aku lupakan, Aku Penolongmu, yakinlah teguh.

2. Yakin kan janji: Kau tak Kulupakan, dengan sukacita aku jalan trus. Dunia dan kawan tiada kuharapkan, satu yang setia: Yesus, Penebus. Kau tidak kan Aku lupakan, Aku memimpinmu, Aku membimbingmu; Kau tidak kan Aku lupakan, Aku Penolongmu, yakinlah teguh.

3. Dan bila pintu sorga dibukakan, selesailah sudah susah dan lelah. Kan kudengarlah suara mengatakan: Hamba yang setiawan, mari masuklah. Kau tidak kan Aku lupakan, Aku memimpinmu, Aku membimbingmu; Kau tidak kan Aku lupakan, Aku Penolongmu, yakinlah teguh.

Reff:

  1. No comments yet.
  1. February 23, 2013 at 11:05 am
  2. April 6, 2016 at 4:38 pm
  3. April 6, 2016 at 4:41 pm

Leave a Reply

